Update Terbaru : Tiket Masuk Water Kingdom Kian Murah

Tiket Masuk Water Kingdom Kian Murah

Karna tempat Water Kingdom demikian mudah dicapai sampai mesti untuk didatangi, cocok ada di ruangan taman buah Mekarsari Cileungsi. Apabila kamu dari luar kota Bogor serta menggunakan kendaraan pribadi seperti dapat tersambung dari exit tol cibubur lantas menuju ke arah Cikeas, Cileungsi, kearah Jonggol, letaknya persis di depan perumahan Harvest City.

Untuk kamu yang menginginkan mencari object wisata air sekitaran bogor, punyai bermacam altenatif tempat yang bisa dikunjungi salah nya adalah Tiket Masuk Water Kingdom Mekarsari yang demikian cocok untuk yang sukai pada berwisata air bareng orang paling dekat.

Untuk yang menngunakan jalur non tol atau pengguna motor banyak rute yang dapat kamu tetapkan untuk menuju Mekar Sari. Patokanya apabila dari arah Bogor bisa ke Cibinong lalu Cileungsi lalu senantiasa ke arah jonggol dan arah Jakarta dapat lewat jalur Cibubur lampu merah belok kiri lurus senantiasa – Cikeas – Cileungsi – Jonggol.

Dengan bekerja sama saja dengan pihak ketiga dan untuk berikan servis pada pengunjung, Water Kingdom Mekarsari kabupaten Bogor mengadakan promo menarik berupa potongan harga potongan harga masuk mulai dari 20%, 25%, dan 30%. Salah satunya dapat menggunakan kartu debit/krsedut CIMB Niaga, Ramayana card, Lotte anggota, Telkomsel dan banyak lagi.

Sebentar apabila kamu dari Cikarang, Bekasi, Karawang bisa tentukan banyak jalur alternatif agar tidak terlilit macet saya sarankan tetapkan jalur setu lalu bisa lewat perumahan Harvest City lalu keluar lagi ke jalan raya Cileungsi atau lewat Cibarusah – Jonggol lalu keluar belok kanan menuju arah Cileungsi.

Sumber : Daftartiketmurah.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Tempat Wisata di Sidoarjo Paling Seru

Daftar Harga Susu Anmun Materna Terbaru